Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Adira Quantum Multifinance 2014

adira kredit
PT Adira Quantum Multifinance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan atau kredit barang berupa elektronik yang terbesar di Indonesia. Atas kepercayaan dan nama besar dari Adira yang saat ini telah memiliki kantor cabang tersebar diseluruh wilayah Indonesia sehingga pengajuan kredit akan diproses dengan cepat tidak seperti perusahaan yang lain. Adira Quantum Multifinance selalu berorientasi pada konsumen supaya tidak kalah saing dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan yang belakangan ini banyak bermunculan di tengah masyarakat modern seperti sekarang. PT Adira Quantum Multifinance yang sejak tahun 2008 lalu bergabung dan mendapat posisi sebagai anak perusahaan dari Bank Danamon ternyata mampu memperkuat tata ekonomi perusahaan yang saat itu sedang digoncang krisis secara global.

Adira Quantum Multifinance sekarang telah dipercaya masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang terus melakukan pelayanan terbaik untuk solusi tepat disemua sektor dan strata di tengah masyarakat. PT Adira Quantum Multifinance Tahun 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Adira Quantum Multifinance Terbaru
Risk Data Analyst Staff
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Single
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Disiplin
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki daya analisa yang baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Adira Quantum Multifinance
Email; recruitment.awmf@adirakredit.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar